Minggu, 11 November 2018

Xiaomi Redmi 5A Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Xiaomi Redmi 5A - Xiaomi meluncurkan pasar smartphone entry-level baru di Indonesia, Redmi 5A. Harga Redmi 5A ditetapkan sebesar Rp. 999.000, lebih rendah dari harga Xiaomi Redmi 5A di China, yaitu sekitar Rp. 1,3 juta. Meski relatif murah, spesifikasi Redmi 5A diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya.

xiaomi redmi 5a prime,harga xiaomi redmi 5a terbaru,xiaomi redmi 5a note,xiaomi redmi 5a plus,spesifikasi xiaomi redmi 5a prime,harga xiaomi redmi 5a prime,xiaomi redmi 5a lazada,harga hp xiaomi redmi 5a

Dengan menetapkan harga Redmi 5A seharga Rp 999.000, Xiaomi menemukan perangkat tersebut di perangkat lain di pasar lain seperti Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A37 dalam persyaratan resmi. Namun, menurut Xiaomi, spesifikasi 5A Redmi adalah langkah lebih jauh dari kompetisi di kelas.


Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A - Xiaomi juga mengklaim menyebut ponsel ini sebagai "raja smartphone entry level." Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A termasuk 425 prosesor Snapdragon yang memiliki empat CPU Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4 GHz dan Adreno 308 GPU. Plus, spesifikasi Redmi 5A termasuk 2 GB RAM, media penyimpanan 16 GB, baterai 3000 mAh, dan kamera 13 megapiksel dan kamera 5 megapiksel.


xiaomi redmi 5a prime,harga xiaomi redmi 5a terbaru,xiaomi redmi 5a note,xiaomi redmi 5a plus,spesifikasi xiaomi redmi 5a prime,harga xiaomi redmi 5a prime,xiaomi redmi 5a lazada,harga hp xiaomi redmi 5a

Namun masalah baru muncul. Harga smartphone tidak murah. Harga smartphone terbaik atau dapat ditemukan di bagian atas, beberapa puluh juta. Hubungi iPhone X, Samsung Note 8, atau Samsung S9. Ketiganya adalah smartphone yang mengharuskan Anda membelanjakan dua digit.

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru

Solusinya akhirnya datang dari China. Smartphone dari Negeri Tirai Pedagang bambu menawarkan berbagai smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Harga Bekas Xiaomi Redmi 5A


Memang, smartphone yang dibuat oleh China sering dianggap sebagai satu mata, tetapi telah berubah 180 derajat. nama-nama seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Advan, telah mendominasi pangsa pasar Indonesia dalam penggunaan merek-merek smartphone.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Bekas

Comments


EmoticonEmoticon